Konsumen sedang menggunakan aplikasi Motorku X. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Berbagai kemudahan sebagai bentuk apresiasi ke konsumen ditawarkan Astra Motor Bali bersama dengan seluruh jaringan resminya. Salah satunya adalah kemudahan untuk melakukan perawatan motor di rumah yang kini berbasis online booking service melalui aplikasi Motorku X.

Caranya sangat gampang, cukup dengan download dan instal melalui gadget maka konsumen akan mendapatkan banyak manfaatnya untuk melakukan service motor dirumah. Supervisor Tehnical Service Departement Astra Motor Bali, Ngurah Palguna mengatakan di tengah situasi yang mengharuskan masyarakat tinggal di rumah dan mengurangi aktivitas di luar rumah, Honda menawarkan kemudahan seiring perkembangan teknologi, dan solusi cepat sangat dibutuhkan konsumen saat ini.

Baca juga:  Astra Motor Bali Siapkan Wastafel Sekaligus Edukasi PHBS

Aplikasi booking service online merupakan bentuk inovasi yang diberikan demi memudahkan konsumen untuk service di rumah tanpa harus keluar rumah. “Memanfaatkan waktu di rumah adalah salah satu hal yang dilakukan konsumen, untuk menjawab hal itu kami tawarkan layanan baru yang memudahkan konsumen untuk tetap menjaga motor selalu prima, yaitu melalui booking service di rumah, harapannya program ini sangat menguntungkan konsumen jadi tidak perlu keluar rumah dan dapat menghemat waktu,” ungkap Palguna.

Baca juga:  Jawab "Quality Time" Konsumen, Mobil Keliling Service Honda Hadir di Mall

Motorku X merupakan layanan terbaru untuk melakukan booking service secara online dengan 3 keunggulan. Yakni mudah yaitu booking service semudah pakai jempol #gakpakeribet, Praktis yaitu tidak perlu antri #gapakeantri, seru yaitu dapatkan fitur games, loyalti, dan promo yang menarik #gapakebosan. (kmb/balipost)

BAGIKAN