DENPASAR, BALIPOST.com – Warga SMP PGRI 2 Denpasar, Jumat (20/3) melakukan gerakan mandiri mencegah virus Corona (COVID-19). Sekolah bersinergis dengan Lurah Sumerta melakukan penyemprotan disinfektan di sekolah.

Aksi ini dipimpin langsung Kepala SMP PGRI 2 Denpasar,  Dr. Drs. I Gede Wenten Aryasuda, M.Pd., dan Lurah Sumerta, I Wayan Eka Apriana, SST.Par dan Kepala Lingkungan Br. Abiankapas Kaja I Nyoman Wirawan. Semua ruang kelas, lab komputer, ruang guru dan fasilitas umum sekolah disemprot disinfektan.bahkan sekolah membeli alat khusus ini seharga Rp 2,5 juta untuk tiga unit alat Selain itu sekolah ini juga memiliki alat.

Baca juga:  Milenial Diajak Kenali Budayanya lewat Lomba "Jaja Cacalan"

Pengecek suhu badan yang dipakai untuk mengecek kesehatan suhu badan semua tamu dan guru sekolah. Bahkan semua kelas disiapkan cairan hand sanitiser serta di tempat tempat strategis lainnya.

Pada aksi itu, Aryasuda dan Lurah Wayan Eka Apriana juga melakukan penyenprotan pada fasilitas umum sekitar sekolah sebagai bukti SMP PGRI 2 sekolah Adi Wiyata Mandiri tingkat nasional. (Adv/balipost)

BAGIKAN