Suasana pencarian siswa yang tenggelam di Bendungan Palasari. (BP/olo)

NEGARA, BALIPOST.com – Pencarian satu dari dua korban siswa SMP yang tenggelam di Bendungan Palasari, Rabu (18/3) pagi dilanjutkan. Sebelumnya pada Selasa (17/3), tim SAR Jembrana bersama Brimob dan masyarakat sempat kesulitan mencari korban karena selain sudah petang juga cuaca yang kurang memungkinkan.

Satu korban telah ditemukan yakni I Kade Wirasatya Birangga (12) yang merupakan siswa kelas I SMP di Melaya. Sedangkan satu korban lagi masih belum diketemukan yakni Kade Arta Eka Putra (16). “Kita hari ini lanjutkan pencarian di alur sungai ini lagi,” ujar Koordinator Pos Pencarian dan Pertolongan (SAR) Jembrana, Komang Sudiarsa, Rabu (18/3).

Baca juga:  Begini, Kronologi Penusukan Polisi oleh Anggota Ormas

Tim yang juga melibatkan warga ini akan menyusuri alur sungai yang merupakan saluran air Bendungan Palasari.

Diberitakan sebelumnya, dua siswa SMP asal Banjar Sumbersari yang sedang bermain di Bendungan Palasari tenggelam terseret arus. Musibah itu terjadi setelah salah satu korban topinya jatuh ke sungai dan mencoba mengambil namun terseret arus yang saat itu deras. Satu korban siswa lagi berusaha menolong namun naas justru juga terseret arus. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN