Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara (tengah) bersama para pemain dari kedua tim sebelum pertandingan persahabatan. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Menjalin tali silaturahmi antara banjar di Kota Denpasar tidak hanya dilakukan melalui kegiatan seni budaya, tapi juga dengan menggelar latih tanding olahraga. Sekaa Demen Pingpong PTM Banjar Celagigendong, Kelurahan Pemecutan, melaksanakan pertandingan persahabatan tenis meja melawan PTM Seblanga di Banjar Celagigendong, Sabtu (7/3).

Pertandingan diawali servis pertama oleh Sekda Kota Denpasar yang juga selaku krama Banjar Celagigendong, AAN Rai Iswara. Menurut Ketua Pertandingan AAN Oka Wiranata, latih tanding ini dilaksanakan untuk menjalin tali silahturahmi dan mempererat jalinan persaudaraan dengan para pemain pingpong dari Banjar Sebelanga.

Baca juga:  Bupati Cup II Tenis Meja Jaring Atlet Untuk Porprov

Selain itu, kata Oka Wiranata didampingi Koordinator PTM Celagigendong Made Juana, sebagai upaya membangkitkan tenis meja di lingkungan banjar setempat yang pernah berkembang bahkan salah satu klub yang menjadi lawan berat bagi tim-tim lainnya pada era 70-80-an.

Prajuru Banjar Celagigendong, I Ketut “Lenju” Budiarta, menyambut baik prakarsa Sekaa Demen Pingpong PTM Celagigendong melakukan latih tanding sekaligus dipakai sebagai evaluasi hasil latihan. Pihaknya mendukung kegiatan seperti ini.

Baca juga:  Timnas Tenis Meja Persiapan SEATTA

Dari 10 pertandingan tunggal skor 7 – 3 untuk kemenangan PTM Celagigendong, sedangkan laga ganda berakhir seri 2-2. (Mawa/balipost)

BAGIKAN