setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

NEGARA, BALIPOST.com – Seorang pengendara motor DK-6421-ZI, Munarman (45), asal Desa Air Kuning, Kecamatan Jembrana tewas tertabrak truk. Kecelakaan tragis ini terjadi Sabtu (29/2) petang di Jalan Umum Jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 113-114, Banjar Pangkung Dedari, Desa/Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana.

Dari informasi kecelakaan berawal ketika truk Isuzu No Pol H-1874-EW bergerak dari arah barat ke timur. Diduga saat melewati tikungan pengemudi truk tiba-tiba bergerak ke kanan sampai masuk ke bahu jalan sebelah kanan dari arah barat.

Baca juga:  Lakalantas, Anggota TRC Buleleng Meninggal

Kemudian truk menyeruduk sepeda motor yang berhenti di bahu jalan sebelah selatan. Truk juga menabrak pohon perindang yang ada di sebelah selatan.

Pengendara motor terpental dan jatuh menghantam aspal dan sepeda motor ringsek. Korban mengalami memar pada mata kanan, benjol pada kepala belakang, pendarahan dari hidung serta telinga dan tewas di TKP.

Kasat Lantas Polres Jembrana Iptu Shinta Ayu Pramesti dikonfirmasi Minggu (1/3) membenarkan kecelakaan tragis tersebut. Kini kasusnya ditangani Polres Jembrana. (kmb/balipost)

Baca juga:  Bermain saat Banjir, Pelajar Meninggal Terseret Arus
BAGIKAN