Leeyonk Sinatra. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sebuah grup band lokal Bali ternama, Leeyonk Sinatra memperingati hari jadinya yang ke-6. Menariknya, di hari jadinya ini Leeyonk Sinatra merilis sebuah single yang merupakan sambungan dari kisah lagu sebelumnya “Kamu Sing Nawang” yang ada di album pertamanya.

Mereka merilis single “Aku” lengkap dengan video klipnya, Minggu (23/2). Lagu ini berkisah tentang bagaimana sebuah kegelisahan bercampur dengan rasa kecewa yang begitu mendalam terhadap orang yang disayang. “Di mana dalam kisah lagu ini hanya menuntut kepastian. Harus terjawab siapa sosok pendamping di masa depan, hal ini tertulis jelas dalam lirik lagu ‘pilih aku atau dia ne kel dadi timpal kamu di masa depan’,” ujar Bolo, leader sekaligus gitaris dan pencipta lagu Leeyonk Sinatra.

Baca juga:
Aliansi BEM Se-Bali Minta Hak Angket DPR Terhadap KPK Dicabut

Lagu yang ditulis pada 2006 ini merupakan lagu recycle (arransemen ulang) yang dikemas dengan warna musik dan warna vokal yang lebih segar. Band yang saat ini bermarkas di Jalan Nangka Utara Denpasar ini mengajak penyanyi, Widi, yang merupakan teman duet mereka di “Kamu Sing Nawang.” “Hal ini dilakukan agar soul dalam lagu ini lebih terasa. Sebagaimana pada 2006 lagu ini sempat saya bawakan dan recording dengan format solo sebelum menemukan teman-teman Leeyonk Sinatra yang baru di 2013,” tuturnya.

Baca juga:
Pesan Narkoba, Sopir Diadili

Mereka pun berharap dengan dilepasnya lagu dan video clip “Aku” bisa menjadi inspirasi untuk seluruh pasangan agar tetap menjaga kesetiaan dan melepas rasa “Aku” di dalam diri masing-masing. “Kenapa saya pilih judul ‘Aku’, karena di waktu yang sama lagu ini menceritakan bagaimana tersakiti perasaan seorang penulisnya di masa itu,” pungkasnya. (Winatha/balipost)

BAGIKAN