Ida Bagus Lilik Sudirga Raka. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Ida Bagus Lilik Sudirga Raka menjadi Ketua Umum Pengprov Lemkari Bali masa bakti 2020-2024. Ia terpilih secara aklamasi dalam Musorprovlub Lemkari Bali di Sekretariat PHDI Bali, Minggu (16/2) lalu. Musorprovlub dihadiri tujuh Pengkot dan Pengkab Lemkari se-Bali, minus Klungkung dan Karangasem.

Ketua terpilih diberi kesempatan sepekan menyusun kepengurusan. “Selanjutnya nama-nama jajaran pengurus Lemkari Bali akan kami setor ke PB Lemkari,” ucap Ketua Pengurus Sementara Gede Putu Kertiyasa di Denpasar Jumat (21/2).

Baca juga:  Walhi Bali Layangkan Surat Permohonan Informasi Publik ke Gubernur

Dikemukakannya, dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar latihan bersama (gashuku) daerah. Selain itu, Lemkari Bali mengadakan selekda untuk menjaring atlet yang akan diterjunkan pada Kejurnas Lemkari di Kalsel pada akhir Maret.

Kejurnas mempertandingkan kategori usia dini sampai senior. Atlet yang berlaga hanya dikenakan biaya transportasi dari daerah asal pergi-pulang. Sementara biaya transportasi lokal, akomodasi dan konsumsi ditanggung panitia di Kalsel. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN