DENPASAR, BALIPOST.com – Kejutan istimewa dari Honda menyapa masyarakat Bali, selama 2 hari sejak 15-16 Pebruari 2020, Astra Motor Bali akan memamerkan All New Honda BeAT series di Level 21 Mall Teuku Umar. Kehadiran skutik dengan desain bodi baru yang compact ini akan dimeriahkan dengan berbagai rangkaian acara.

Diantaranya Honda BeAT Exhibition yang akan menampilkan All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp 17.250.000 (On The Road Bali).

Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp 17.850.000 (On The Road Bali). Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp 17.950.000 (On The Road Bali).

Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp 17.800.000 (On The Road Bali).

Acara hiburan pun akan menambah kemeriahan event ini dengan modern dance competition (student), Acoustic Band Competition, BeAT Box Competition, Instagram Photo Contes, Honda Rockin School Performance, Photography Contest, PUBG Competition, Band Performance, Breeder SkateShop. Pada kesempatan itu pula konsumen bisa merasakan performance All New Honda BeAT series pada sesi test ride.

Kegiatan lainnya yang tidak kalah asyiknya adalah touring bersama para komunitas dan konsumen yang dikemas dalam couple touring dalam rangkaian hari Valentine serta Honda berbagi.

Marketing Manager Astra Motor Bali Thomas Pradu mengatakan, sebagai skutik yang diminati anak muda Bali, All New Honda BeAT sudah ditunggu-tunggu. Dengan hadirnya type ini memperkuat line-up sepeda motor Honda di segmen matik.

Dengan penyematan beragam teknologi dan inovasi terbaru pada sisi rangka dan mesin, dan beragam fitur canggih lain menambah kenyamanan aktivitas sehari-hari.
“Begitu banyak teknologi dengan inovasi terbaru hadir di All New Honda BeAT ini. Generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal, dan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver. Special pada exhibition selama 2 hari ini, konsumen akan mendapatkan program menarik dan istimewa,” terang Thomas. (kmb/balipost)

BAGIKAN