Penyerang Melvin Platje (merah) siap membawa Bali United merebut kemenangan atas Than Quang Ninh pada dalam laga perdana Piala AFC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (11/2) malam. (BP/ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Bali United mematok target poin penuh saat menjamu Than Quang Ninh dari Vietnam dalam laga perdana Piala AFC Grup G di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/2) malam pukul 19.30 Wita. Para pemain tim Serdadu Tridatu sudah siap tempur untuk merealisasikan itu.

Pelatih Eko Purjianto mengaku telah memahami kelebihan dan kekurangan tim lawan. Oleh sebab itulah pihaknya optimis Bali United mampu menjungkalkan Than Quang Ninh. “Apalagi kami tampil di kandang sendiri,” ujarnya, Senin (10/2).

Pemain belakang Bali United, Ricky Fajrin, bertekad mengawal pergerakkan penyerang lawan. “Saya akan berjibaku mengawal areal pertahanan. Jangan sampai striker lawan mampu menerobos lini belakang Bali United,” ungkapnya.

Bali United kemungkinan tampil tanpa gelandang serang Stefano Lilipaly yang masih didera cedera. Kondisinya terus dipantau oleh tim pelatih dan medis hingga menjelang pertandingan, apakah memungkinkan merumput.

Di sisi lain, pelatih Than Quang Ninh, Phan Thanh Hung, menyebut Bali United sebagai lawan tangguh karena ditopang penyerang berbahaya seperti Paulo Sergio. Sementara kapten tim yang juga penjaga gawang Huynh Tuan Linh mewaspadai semangat juang pemain tuan rumah yang pasti berlipat ganda tampil di kandangnya. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN