Pencarian Babinsa Timpag dilanjutkan Senin (10/2) pagi. (BP/bit)

TABANAN, BALIPOST.com – Proses pencarian Peltu I Ketut Susila Adnyana, anggota Koramil Kerambitan yang bertugas sebagai Babinsa Desa Timpag, yang terseret arus Tukad Yeh Ho, kembali dilanjutkan Senin (10/2) pagi pukul 06.00 Wita. Pasalnya proses pencarian pascakejadian Minggu siang, sedikit terkendala karena ketinggian air sungai dan arus yang cukup deras.

Dari pantauan di lapangan, air yang sebelumnya dengan ketinggian 10 meter sudah mulai mengalami penurunan. Tim SAR Bali dan warga melakukan proses pencarian.

Ada yang melalui proses menyelam, adapula yang menyisir sepanjang sungai, bahkan adapula petugas yang sudsh berjaga di Pantai Pasut, muara sungai itu.

Kapolsek Kerambitan Kompol Dewa Gede Putra mengatakan, sampai saat ini proses pencarian terhadap korban masih dilakukan. Korban sebelumnya mencari rumput dan kembali ke timur menyeberabg sungai, dalam perjalnana karena air cukup keras jadi terpeleset. Dan sempat dilihat oleh kedua rekannya yang sudah bisa menyeberang.

Mendapat laporan dari masyarakat, Koramil dan Kodim langsung ke TKP. Pencarian dilakukan di tempat jatuhnya korban, menyusuri sungai dan sampai ke Pantai Pasut.

Ada sekitar 150 personil gabungan, dari masyarakat desa belumbang, termausk masyarakat tubu biu pasut dna kelating, TNI /Polri, Basarnas, Resque Polda. Cuaca cukup tidak menentu. Bahkan turut ikut serta memantau proses pencarian Dandim Tabanan Letkol Inf. Toni Sri Hartanto. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN