Teknisi sedang melakukan service pada kendaraan konsumen. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kebanyakan awak media selalu melakukan tugasnya di luar kantor dengan menggunakan kendaraan dan terkadang jarang melakukan perawatan. Sebagai bentuk apresiasi dan sekaligus turut berpartisipasi di Hari Pers Nasional (HPN) 2020, Astra Motor Bali kembali memberikan kejutan kepada insan media wilayah Bali.

Kejutan yang sangat istimewa ini berupa program yang bertajuk “Astra Motor Sahabat Pers.” Adapun kejutan istimewanya yaitu memberikan voucher service untuk rekan media massa.

Baca juga:  Gunung Agung Meletus, Penerbangan di Bandara Ngurah Rai Masih Normal

Voucher service ini dapat dimanfaatkan untuk melakukan perawatan sepeda motor Honda berupa service dan ganti oli gratis khusus berlaku di AHASS Astra Motor Cokroaminoto Denpasar.  Periodenya pada 9-14 Februari 2020.

Rekan-rekan jurnalis dapat mengunjungi AHASS yang berlokasi di Cokraminoto dengan membawa motor Honda untuk dilakukan service serta menunjukkan kartu pers.
Kepala Wilayah Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan awak media adalah bagian yang perlu mendapatkan perhatian khusus, peranan yang besar dalam menyebarkan informasi yang tepat, akurat dan membangun perlu mendapatkan apresiasi.

Baca juga:  Menakar Dukungan di Pilgub Bali 2018

Terlebih lagi, selama ini rekan-rekan jurnalis telah membantu Honda dan Astra Motor untuk menyebarkan berita baik kepada masyarakat Bali. Untuk itu sebagai bentuk terimakasih kepada kalangan pers, kami ingin semakin dekat dengan rekan-rekan media melalui program “Astra Motor Sahabat Pers”.

“Dengan kendaraan yang prima sebagai teman berkendara sehari-hari, kami berharap dengan memberikan voucer service ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh awak media untuk perawatan dan ganti oli agar sepeda motor sehingga terawat dengan baik, dapat mendukung kinerja para jurnalis saat mengejar berita,” ungkap Wahyudi.

Baca juga:  AMB Sosialisasikan Berkendara Aman

Tidak hanya berlangsung di Denpasar, program ini juga dilakukan serentak di 12 kota lainnya, mulai dari Bali, Semarang, Bengkulu, Palembang, Jakarta, Yogyakarta, Mataram, Pontianak, Samarinda, Balikpapan, Makassar, hingga Jayapura yang di dukung oleh AHM Oil. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.