Bikers Adventure Camp ajang berkomunitas Honda Bali. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Astra Motor Bali selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Bali kembali menggandeng para bikers Komunitas Honda yang tergabung di dalam Paguyuban Honda Community Bali (HCB) dalam acara “Bikers Adventure Camp & Workshop Jurnalistik”. Kegiatan yang dikemas dalam bentuk touring dan outbond dilaksanakan pada tanggal 1-2 Februari 2020 dengan aktivitas berkemah di lokasi Kampoeng Peneng desa Luwus Tabanan.

Diikuti oleh 70 bikers dari club HVIC, HSFCI, VIBER, HAI chapter Bali, TRB, BTC, HMPC, BOC berkumpul di Astra Motor Cokroaminoto. Walaupun kondisi hujan yang deras tidak menyurutkan semangat komunitas Honda untuk berkumpul bersama.

Di lokasi, para bikers istirahat sejenak kemudian dilanjutkan dengan pemaparan event-event komunitas Honda selama tahun 2020, sharing dan diskusi mengenai manajemen club agar lebih baik dan rapi. Ada juga pemaparan tren sosial media 2020 dan ditutup dengan workshop bersama dengan materi simple editing video dengan media ponsel oleh team IT Astra Motor.

Tidak hanya itu, para komunitas juga di reminder kembali dan diberikan sosialisasi mengenai cara berkendara yang baik dan aman #Cari_Aman saat naik motor oleh instruktur Safety Riding Honda. Acara ditutup dengan makan malam dan barbeque Bersama seluruh bikers.

Keesokan harinya para biker Komunitas Honda diajak pemanasan senam dan dilanjutkan dengan community games dan ditutup dengan aksi social sebagai kepedulian kepada lingkungan dengan kegiatan CSR bersih-bersih sampah di sekitaran perkemahan Kampoeng Peneng. Penutupan acara diisi dengan tapping HCID dan photo Bersama.

Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengatakan semakin bertambahnya komunitas Honda diharapkan dapat memberi manfaat bagi komunitas lain dan lingkungan masyarakat. Dengan ajang ini para komunitas yang memiliki hobi bermotor semakin solid, aktif berkomunitas dan berkelanjutan di setiap kegiatan komunitas lainnya. “Semoga kegiatan ini semakin menumbuhkan keakraban dan sebagai ajang apresiasi komunitas dan konsumen Honda. Dengan perubahan yang terjadi menggiring komunitas untuk aktif dikegiatannya di dunia digital,” tutup Iswahyudi. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.