Direktur Pasca Sarjana Uiversitas Ngurah Rai, Dr. Luh Nila Winarni SH., MH., (tengah) bersama jajaran, melakukan MOU dengan pihak Uniska Banjarmasin yakni Direktur pascasarjana Uniska Dr H. M Zaenul MM., didampingi Asisten Direktur Dr Khujemi MM., Ketua Prodi MAP, Dr Murdiansyah Herman MAP., disela MOU, Kamis (23/1). (BP/edi)

DENPASAR, BALIPOST.com – Program Pasca Sarjana Universitas Ngurah Rai, Kamis (23/1) menerima kunjungan dan penandatanganan perjanjian kerjasma (PKS) antara Prodi MAP Uniska Banjarmasin dengan Pascasarjana Universitas Ngurah Rai (UNR). Bertempat di gedung Pasca Sarjana kampus setempat, kegiatan dengan tema “Penguatan Kelembagaan dan Keilmuan Lingkup Pascasarjana” ini juga diisi dengan seminar dan kuliah umum.

Menurut Direktur Pasca Sarjana Uiversitas Ngurah Rai, Dr. Luh Nila Winarni SH., MH., kegiatan ini dilakukan untuk mengupdate ilmu pengetahuan dan teknologi yang terus berkembang. Sehingga, penguatan kelembagaan dan keilmuan yang diinginkan sesuai dengan cita-cita yang ingin diraih lembaga. Bahkan hal itu sudah dituangkan dalam visi misi lembaga.

Baca juga:  FEB dan Pariwisata Unhi Gelar Seminar "Digital Marketing Milenial Revolution 4.0"

Untuk itu, pihaknya menyampaikan bahwa, tidak boleh melupakan, bahwa ilmu pengetahuan dan teknologi itu berkembang terus. “Kita itu harus terus mengikuti, tidak boleh diam, melempem dan stagnan dan hanya berpuas sampai disana, namun harus terus mengupdate ilmu pengetahuan,” katanya saat menerima kunjungan dari Uniska Banjarmasin.

Terkait kunjungan dari Uniska Banjarmasin ke Universitas Ngurah Rai juga dilakukan sejumlah kerjasama. Salah satunya yang dilakukan yakni dalam bidang Tridarma Perguruan Tinggi untuk penguatan kelembagaan dan keilmuan dilingkungan pascasarjana .”Kami juga melakukan penandatanganan MOU,” bebernya. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.