DENPASAR, BALIPOST.com – Ari Sudarsono (33) ditemukan tak bernyawa di kamar kosnya di Jalan Gelogor Cari Indah IB Gang Yudistira, Denpasar Selatan, Kamis (23/1). Hidung korban mengeluarkan darah.

Padahal pada Rabu (22/1) pukul 21.00 Wita, korban minum miras di kos temannya di Jalan Teuku Umar, Denpasar Barat.

Kapolsek Densel Kompol I Nyoman Wirajaya, Jumat (24/1), mengatakan, diketahuinya kejadian ini setelah adik korban, Joko Trimartono (30) beralamat di Jalan Sindu Reja, Gang Madri,
Denpasar, Kamis, pukul 10.00 Wita,  menelepon korban namun sampai sore tidak dibalas. Joko lalu minta tolong sama temannya, Fiki Hermawan (24).

Baca juga:  Ini Target Rasio Kewirausahaan Indonesia

Fiki ke TKP dan dilihat korban dalam kondisi terlentang di tempat tidur. “Saat ditemukan ke luar darah dari mulut dan hidung korban,” ujarnya.

Sedangkan Nurul Huda (23) mengatakan, pada Rabu (22/1) pukul 21.30 Wita, dia ditelepon korban dan dia disuruh untuk datang ke kos temannya di Jalan Teuku Umar Barat, Denpasar. Selanjutnya dia ke sana dan bertemu korban.

Mereka lalu minum arak sambil ngobrol. Sempat ngobrol sebentar, Nurul balik ke kosnya. “Hasil olah TKP nihil ditemukan tanda kekerasan di mayat korban. Diduga korban meninggal karena sakit,” kata mantan Kapolsek Kuta ini. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Tidak Pulang Sehari, Perempuan Tua Ditemukan Mengapung di Sungai
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *