SINGARAJA, BALIPOST.com – Truk box DK 9469 FJ terguling saat melintas di Jalan Singaraja-Bedugul Km 12.300 wilayah Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada. Kecelakaan ini diduga karena out of control. Beruntung, pengemudi Iman Santoso (27) asal Gebangrejo Poso selamat namun truk mengalami kerusakan akibat benturan saat kejadian.

Kapolsek Sukasada Kompol Nyoman Landung seizin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa, Selasa (21/1) mengatakan, sebelum kejadian, truk box datang dari Bedugul akan menuju Singaraja. Memasuki lokasi kejadian, tiba-tiba truk hilang kendali.

Baca juga:  Selesai Jalani Masa Tahanan, Bule Inggris Dideportasi

Atas kondisi ini, pengemudi berusaha mengendalikan kemudi, namun hal itu gagal. Khawatir akan membuat celaka kendaraan dari arah berlawanan, pengemudi memutuskan menabrakkan kendaraanya pada tebing di kanan jalan.

Setelah membentur tebing, truk akhirnya terbalik di tengah jalan. “Diawali kendaraan hilang kendali lalu pengemudi berusaha menghentikan laju kendaraaanya dengan membenturkan ke tebing di sisi jalan, sehingga truk terguling dan menganggu arus lalulintas dari kedua arah,” katanya. (Mudiarta/balipost)

Baca juga:  Rawan Konflik, Nataru Beririsan dengan Tahapan Pemilu
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *