Jogging Track di Sanur dikeluhkan wisatawan karena minim penerangan. (BP/ara)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kawasan pariwisata Sanur perlu mendapat perhatian lebih dari lintas instansi. Karena selama ini masih banyak infrastruktur yang perlu mendapat perbaikan. Salah satunya, lampu penerangan jalan di sepanjang jalur jogging track pinggir pantai. Mulai dari Pantai Matahari Terbit sampai Mertasari.

Wakil Ketua DPRD Denpasar Wayan Mariyana Wandhira, Senin (20/1) mengakui sejak dulu pihaknya berharap agar kawasan pantai dilengkapi lampu penerangan. Mengingat, beberapa lampu yang telah terpasang sudah banyak yang tidak menyala.

Baca juga:  BI Tidak Khawatir Inflasi di Tahun Politik

Kondisi ini sering menjadi keluhan wisatawan yang menikmati keindahan Pantai Sanur. Wandhira mengatakan, usulan untuk penggantian lampu penerangan jalan ini juga telah disampaikan beberapa tahun lalu.

Namun, hingga kini belum ada terealisasi. “Kami sudah sejak lama mengusulkan perbaikan lampu di Sanur, karena saya melihat banyak panel-panel yang sudah rusak,” ujar politisi asal Sanur ini.

Terhadap usulan ini, Kepala Dinas Perhubungan Kota Denpasar I Ketut Sriawan yang ditemui di Kantor Wali Kota menyebutkan tahun ini sudah dirancang DED untuk pemasangan lampu LED di sepanjang jalur jogging track Pantai Sanur. Sedikitnya akan dipasang 134 titik lampu di pinggir pantai tersebut. (Asmara Putera/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.