DENPASAR, BALIPOST.com – Menjelang liburan akhir tahun, Astra Motor Denpasar mengajak komunitas Honda ADV Indonesia Chapter Bali dan Honda Community Bali untuk touring serta melakukan kegiatan sosial. Acara yang bernama ADV Urban Exploride ini dilaksanakan pada Minggu (22/12).

Acara diawali dengan briefing #Cari_aman yang dilakukan di Dealer Astra Motor Bali di Jalan Cokroaminotto Denpasar. Setelah itu para peserta yang berjumlah 60 orang langsung berangkat menuju Panti Asuhan Yayasan Dharma Jati Bali II yang beralamat di Jl Trengguli 80, Penatih.

Baca juga:  Kejutan di Hari Pelanggan Nasional 2020, Management Astra Motor Bali Unboxing Gift Untuk Konsumen Loyal

Di sana para peserta langsug disambut hangat oleh anak anak panti asuhan. Kemudian perwakilan Astra Motor Bali dan komunitas menyerahkan donasi untuk yayasan tersebut.

Lalu dilanjutkan dengan pertunjukan tari oleh anak anak panti asuhan. Setelah itu peserta melanjutkan perjalanan menuju The Tropical Ants, Ubud.

Di sana para peserta istirahat makan siang dan melakuan games tahan ketawa dan games koordinasi otak. Peserta sangat antusias mengikuti games yang dipandu oleh tim dari Astra Motor Bali.

Baca juga:  Orangtua Siswa Mengadu ke Posko PPDB Ombudsman

Selesai berkativitas di Ubud, peserta kembali melanjutkan touring ke Kintamani. Jalur yang dilalui membuat peserta bisa merasakan keunggulan dari handling Honda ADV 150.

“Kegiatan community ini sebagai agenda sosial yang dilakukan secara rutin, selain kegiatan touring, kami berharap kekompakan dan kebersamaan tetap terjaga,” ungkap Ngurah Iswahyudi selaku Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.