DENPASAR, BALIPOST.com – Taekwondo di TNI AL diharapkan bisa menjadi tolok ukur Taekwondo di Dojang lainnya yang berada di Bali. Untuk bisa mencapai kesuksesan kedepan, para atlet diharpakan untuk kembali meningkatkan disiplin latihan. Hal itu disampaikan Komandan Lanal (Danlanal) Denpasar Bali Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko, Minggu (10/11/2019) disela malam syukuran dan Anniversary ke-23 tahun Dojang Dinasty TNI AL Taekwondo Club.

Pada kesempatan tersebut, Danlanal Denpasar juga mengaku sangat bangga terhadap prestasi para atlet Taekwondo Dinasty TNI AL yang berada dibawah binaan Potensi Maritim Pangkalan TNI AL Denpasar. Terlebih dengan diraihnya predikat Juara Umum I kategori Festival dan menjadi Kontingen Favorit dalam ajang Punator Badung Sport Tourism International Taekwondo Championship 2019 yang sudah digelar beberapa waktu yang lalu.

Baca juga:  Taekwondo Siap Wujudkan 1 Emas PON Papua

“Tentu atas raihan prestasi ini, ke depan harus lebih ditingkatkan. Tanamkan terus sikap disiplin, sportifitas, serta latihan yang lebih intensif lagi untuk menghadapi even-even yang lebih besar. Jangan terlalu bangga dengan apa yang didapat sekarang ini namun tetaplah berlatih dengan disiplin tinggi, dan bagaimana agar ke depan tim ini bisa mempertahankan gelar Juara Umum I lagi,” harapnya.

Dalam acara tersebut Danlanal juga memberikan dana pembinaan untuk atelet Dojang Dinasty TNI AL Denpasar. Pihaknya berharap ke depan prestasi bisa lebih ditingkatkan dan diharapkan atlet-atlet dari Dinasty TNI AL bisa membawa Taekwondo khususnya di Kota Denpasar lebih maju dan disegani oleh tim-tim lainya yang ada di Denpasar maupun di Bali pada umumnya. “Mudah-mudahan Dojang di bawah binaan TNI AL bisa terus maju dan berkiparah dalam seluruh even kejuaraan baik di Bali maupun di luar Bali,” tegasnya.

Baca juga:  Dimusnahkan, Kokain Senilai Triliunan Rupiah

Hadir dalam acara tersebut Palaksa Letkol Laut (P) Bambang Abdullah Basuki Rahmad, Ketua Jalasenastri Cabang 10 Korcab V DJA II, Ny, Lina Henricus Prihantoko, Dandenpomal Mayor Laut (PM) Bondan Kejawan, Ketua Dojang Dinasty TNI AL Denpasar Mayor Laut (KH) Dewa Ketut Dana Susila, serta seluruh Perwira Staf Mako Lanal Denpasar dan seluruh pelatih dan atlet Dojang Dinasty TNI AL Denpasar. (Yudi Karnaedi/balipost)

Baca juga:  UNWTO Sebut Pariwisata Global di Fase Pemulihan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *