Para pembalap bersiap – siap di garis start pada Kejurnas Grasstrack Region III di Sirkuit Perancak, Negara. (BP/ist

NEGARA, BALIPOST.com – Pembalap asal Jateng, Akbar Tofan, berhasil merebut Piala Danrem 163/Wira Satya setelah menjuarai kelas bergengsi sport trail sampai dengan 250 CC, pada Kejurnas Grasstrack Region III (Bali, NTB, NTT) putaran pertama di Sirkuit Perancak, Negara, Jembrana, Minggu (4/8) lalu.

Kelas bebek modif 4 tak 125 CC junior dijuarai Arya DP (Badung) dari tim MD Squad 788 OM Dian MX, disusul Alen Panie (Mataram) dari tim Star Motor Giligent MX, dan M. Toriq (Pandeglang Banten) dari tim SMR MX Shop Bali. Kelas bebek modif 4 tak 125 CC senior dimenangkan Akbar Tofan Caesar (Salatiga) dari tim MD Squad 788 OM Dian MX, diikuti Lippo (Blitar) dari tim GEL Marley K87 Design One Kaytama KCT DR MOR, dan Yahmani (Badung) dari tim Panama MX.

Baca juga:  Dari Indonesia Belum Bisa Buka Penerbangan Internasional untuk Gaet Wisman hingga Presiden Putuskan Cabut Lampiran Perpres Soal Miras

Di kelas FFA (bebek, sport, trail) sampai dengan 225 CC open, Lippo (Blitar) dari tim K87 Design One Police Balap Blitar finis pertama, dibayangi Akbar Tofan Caesar (Salatiga) dari tim MD Squad 788 OM Dian MX, dan Alen Panie (Mataram) dari tim Star Motor Giligent MX.

Ketua Juri PP IMI Ustav Shasa, Senin (5/8), menyebutkan, kejurnas melibatkan 112 pembalap dan 187 starter. Peserta berdatangan dari NTB (8 pembalap), NTT (1), Jawa (10), dan sisanya pembalap Bali. (Daniel Fajry/balipost)

Baca juga:  Dari Kirim Pesan WA ke Kekasihnya Ingin Akhiri Hidup hingga Suasana Arus Balik di Gilimanuk
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *