Camat Kuta Selatan, I Made Widiana bersama Satpol PP melakukan pengecekan parkir kendaraan di depan Uluwatu Square, Senin (24/6). (BP/istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Lalulintas di kawasan jalan raya Uluwatu, Jimbaran kerap macet akibat proyek pemasangan kabel bawah tanah milik PLN. Selain itu, adanya parkir sepeda motor di pinggir jalan juga dikeluhkan warga.

Parkir sepeda motor yang berderet di depan Uluwatu Square ini, bahkan sampai meluber dan mengganggu kelancaran arus lalin. Terkait hal itu, Camat Kuta Selatan I Made Widiana bersama dengan Satpol PP Kuta Selatan, Senin (24/6) turun ke lokasi untuk melakukan pengecekan.

Baca juga:  Di Gianyar Puluhan Posisi Kepsek Kosong, Bupati akan Isi dengan PLT

Dari pantauan di lokasi, Camat Kuta Selatan, I Made Widiana menyebutkan, parkir yang meluber di sana merupakan limpahan parkir dari karyawan Side Walk. Bahkan, melubernya kendaraan sampai ke jalan, sering dikeluhkan warga karena menganggu lalin, terutama saat jam-jam tertentu.

Untuk mencarikan jalan keluar, pihaknya akan memanggil pihak pengusaha maupun manajemen Uluwatu Square untuk mencari jalan keluarnya. “Rabu ini, kami akan memanggil pihak pengusaha yang ada di sana, maupun manajemen Uluwatu Square untuk mencarikan solusi,” ucapnya.

Baca juga:  Delegasi GPDRR Berkunjung ke Uluwatu, Kagumi Panorama Lautan Lepas

Selain melakukan pengecekan parkir di depan Uluwatu Square, pihaknya juga melakukan  pengecekan warung-warung yang ada di jalan Pratama. Seperti diketahui, pengendara dan pedagang di Jl. Pratama, Nusa Dua, sering ditemukan parkir dan berjualan memanfaatkan trotoar.  (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *