Petugas melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas di Bebandem, Karangasem. (BP/nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang melibatkan tiga kendaraan mobil dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Bebandem tepatnya di Banjar Dinas Kalanganyar, Desa Sibetan, Bebandem, Karangasem, Selasa (18/6). Akibat kejadian ini, seorang mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS BaliMed Karangasem.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, sebelum kejadian mobil Isuzu Wagon DK 1396 PA yang dikemudikan oleh I Gusti Bagus Oka Dwi Warnata datang dari arah selatan (Bebandem) menuju arah utara (Selat). Setibanya di TKP, mobil itu menabrak warga yang sedang menaikkan kayu ke mobil pick up DK 9752 SA dan kendaraan yang diparkir di sebelah kiri jalan. Selanjutnya mobil menabrak sepeda motor DK 2489 C yang diparkir di depan mobil pick up.

Baca juga:  Tokoh Kesehatan Masyarakat, Prof. Wirawan Berpulang

Kasat Lantas Polres Karangasem AKP Ni Luh Putu Anne Parwisti, Rabu (19/6), mengatakan, akibat kejadian tersebut, korban Komang Basma mengalami luka-luka di bagian paha kanan, kiri serta robek pada lutut kiri dan lutut kanan. ”Kecelakaan ini dipicu oleh pengemudi mobil yang lalai saat mengemudi. Akibat kejadian ini, kerugian materiil diperkirakan Rp 6,5 juta,” ujarnya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *