GIANYAR, BALIPOST.com – Warga digegerkan dengan sebuah truk pengangkut genteng yang terperosok ke dalam jurang sedalam kurang lebih 5 meter di Jembatan Kangetan, perbatasan Desa Lodtunduh, Kecamatan Ubud pada Jumat (29/3). Saat kejadian, Musa, sopir truk dengan nomor polisi DK 8303 SA berhasil menyelamatkan diri.

Pemilik truk, Putu Suardika, asal Jembrana, menceritakan jika truk yang mengangkut genteng itu dari Surabaya menuju Gianyar. “Dari Surabaya saya yang bawa truknya, tidak apa-apa. Sampai di Gilimanuk saya capek, jadi digantikan sama sopir saya,” ujarnya.

Baca juga:  Truk Penuh Muatan Ambruk di Kapal

Selanjutnya, selama perjalanan dari Gilimanuk ke Gianyar, Suardika tidak ikut mendampingi sopirnya. Musa, sang sopir, mengangkut genteng sendirian ke Gianyar.

Sampai di TKP diketahui remnya truk tersebut blong, hingga akhirnya masuk jurang. Ketika truk masuk jurang, kejadiannya dramatis karena si sopir ikut terperosok bersama truknya.

Beruntung, sopir truk tidak mengalami luka. “Ya, sopirnya ikut masuk ke jurangnya. Tapi tidak apa-apa,” terangnya.

Baca juga:  Rem Motor Blong, Pasutri Tewas

Kapolsek Kompol Nyoman Nuryana dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Dikatakan kasus tersebut sudah ditangani unit laka Polres Gianyar. “Setelah saya cek kasusnya ditangani unit laka,” katanya. (Manik Astajaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *