Lokasi jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 ditemukan. (BP/istimewa)

PANGKAL PINANG, BALIPOST.com – Pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkal Pinang yang membawa sebanyak 188 penumpang, jatuh di perairan Tanjung Kerawang. “Informasinya sudah pasti, pesawat dilaporkan jatuh di perairan Tanjung Kerawang, Jakarta,” kata Gubernur Babel, Erzaldi Rosman Djohan dalam keterangan pers di Bandara Depati Amir, Senin (29/10) dikutip dari Kantor Berita Antara.

Erzaldi meminta petugas bandara untuk melakukan pendataan terhadap keluarga korban, kemudian dua orang dari perwakilan keluarga akan diberangkatkan ke Jakarta. “Dua orang dari perwakilan keluarga akan diberangkatkan ke Jakarta karena posko darurat ada di Bandara Soekarno Hatta,” ujarnya.

Baca juga:  Kalah di 4 Kabupaten/Kota, Ini Kata Ketua DPD Golkar Bali

Erzaldi meminta keluarga yang sudah didata dan didaftar untuk menunggu di satu titik kumpul karena segera diberangkatkan. “Kami hanya bisa meminta keluarga korban bersabar sembari kita sama-sama berdoa,” ujarnya.

Informasi yang diperoleh di lapangan bahwa pesawat Lion Air JT 610 mengalami masalah saat terbang dan berupaya kembali ke Jakarta namun jatuh di Perairan Tanjung Kerawang. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *