Teknisi sedang melakukan service kendaraan pelanggan. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen Honda, pada Selasa (4/9), yang merupakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), Astra Motor Bali (AMB) memberikan promo diskon. Promo ini berlangsung di jaringan AHASS wilayah Bali yang jumlahnya 161 outlet.

Konsumen yang melakukan service di AHASS dengan jumlah transaksi lebih besar atau sama dengan Rp 150.000, akan mendapatkan voucher diskon jasa sebesar 48 persen untuk dipakai pada service selanjutnya. Voucher tersebut berlaku hingga 4 Desember 2018 yang digunakan dari hari Senin hingga Jumat, mulai jam 13.00 hingga 16.00 Wita.

Baca juga:  Jawab "Quality Time" Konsumen, Mobil Keliling Service Honda Hadir di Mall

Promo berlaku untuk semua tipe motor (cub, matic, dan sport), selanjutnya konsumen wajib memposting di media sosial apapun (twitter, instagram, atau facebook) disertai dengan hashtag #AyokeAHASS,#AyokeAHASSpelangganHonda.

Tehnical Service Manager Astra Motor Bali, Anton Prihatno mengatakan bahwa program ini dijalankan bertepatan dengan Harpelnas. Harapannya, AHASS dapat memanfaatkan program ini sebagai  bentuk kedekatan dengan konsumen. “Promo discount berupa voucher jasa service sebesar 48% diberikan sebagai bentuk apresiasi. Kami ingin memberikan nilai tambah sehingga konsumen merasa lebih ringan dalam melakukan perawatan motornya di AHASS, tentunya motor akan selalu prima digunakan untuk transportasi sehari-hari,” ujar Anton.

Baca juga:  Extinction Threaten Balinese Native Weaving Fabrics

Selain beragam promo untuk kepuasan pelanggan, AHASS Bali juga memberikan solusi layanan baru bebas antri bagi konsumen yang akan mengganti oli sepeda motor Honda, melalui Program PIT Express. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *