Kedatangan kontingen Porad Kodam IX/Udayana disambut meriah di Makodam, Denpasar. (BP/istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kontingen Pekan Olahraga Angkatan Darat (Porad) Kodam IX/Udayana dipimpin Danrindam Kolonel Inf. Windiyatno  meraih peringkat 6 dan meraih 10 medali, diantaranya tiga medali emas. Porad berlangsung selama seminggu di Magelang Jawa Tengah dan Selasa (31/7), kontingen Kodam tiba di Bali dan disambut Kepala Staf Kodam (Kasdam) Brigjen TNI Kasuri mewakili Pangdam di Makodam, Denpasar.

Kasdam saat membacakan amanat Pangdam menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi atas keberhasilan kontingen Porad Kodam IX/Udayana. Apalagi mampu meraih prestasi membanggakan yaitu peringkat  6 dari 17 peserta Porad.

Baca juga:  Putri Suastini Koster Gelar Pasar Rakyat “Belanja dan Berbagi” di Klungkung

Keberhasilan ini hendaknya dapat dijadikan sebagai cambuk untuk memacu semangat dan lebih giat berlatih, sehingga nantinya dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi dalam Porad mendatang ataupun pada even-even lainnya. “Berlatihlah secara kontinyu dan dilandasi disiplin serta arahan yang benar, maka kemampuan kalian akan semakin meningkat,” ujarnya.

Kontingen Porad Kodam meraih 3 medali emas, 3 medali perak dan 4 medali perunggu. Atas prestasi tersebut kontingen Porad Kodam mendapatkan uang pembinaan dari Kasad Rp 75 juta. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Gunung Agung Siaga, Ratusan Warga Baturinggit Mengungsi ke Denpasar

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *