SEMARAPURA, BALIPOST.com – Forum Rakyat Bali Tolak Reklamasi Teluk Benoa (ForBALI) terus berjuang melakukan penolakan terhadap rencana reklamasi yang digagas PT. TWBI. Hal tersebut tak hanya ditunjukkan dengan melakukan aksi damai, tetapi juga dengan nyegara gunung di Pura Goa Lawah, Desa Pesinggahan, Kecamatan Dawan, Klungkung, Minggu (29/7).

Kedatangan ratusan masa dari sejumlah daerah ini berlangsung sekitar pukul 10.15 Wita. Membawa sejumlah atribut, berkumpul di wantilan pura. Berselang sesaat langsung berlanjut melakukan persembahyangan di segara dan di pura.

Baca juga:  Satpol PP Denpasar Tertibkan Kerumunan Gerai Mie di Gatsu Tengah

Koordinator aksi, I Wayan “Gendo” Suardana mengatakan perjuangan untuk menyelamatkan Teluk Benoa tak hanya cukup melakukan aksi secara sekala, tetapi juga niskala. “Perjuangan menyelamatkan Teluk Benoa, ya harus mendapatkan restu dari ayah dan ibu semesta. Itu yang kita lakukan setiap tahun,” jelasnya.

Dijelaskan, izin lokasi reklamasi Teluk Benoa akan berakhir pada 25 Agustus 2018. “Kita memohon ada jalan terbaik supaya 25 Agustus perjuangan kita bisa menang,” tegasnya. (Sosiawan/balipost)

Baca juga:  Nusa Penida Ramai Dikunjungi, Tingkat Okupansi Akomodasinya Masih Rendah
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *