Petir
Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Mayat ditemukan di kebun jagung, Jl. Sedap Malam, Gang Tunjung Biru IV, Denpasar Timur (Dentim), Rabu (6/6) malam. Identitas mayat tersebut adalah Lailatil Nadiroh (44).

Lailatil ditemukan warga sudah tidak bernyawa dan bersimbah darah di TKP. Keterangan Gede Arsana (35), korban pertama kali ditemukan sekira pukul 17.30 Wita.

Arsana saat itu sedang menyabit rumput di dekat TKP. Awalnya hanya pantat korban yang dilihat. Kemudian saksi memanggil korban namun tidak menyahut.

Baca juga:  Pria Asal NTT Nyaris Tewas Ditusuk di Pemecutan

Karena takut, Arsana langsung memberitahu warga. “Saat ditemukan posisi korban dalam keadaan tengkurap, telanjang setengah badan, posisi kepala berada di arah selatan, dan posisi kaki berada di arah utara. Di sebelah korban terdapat kain berwarna kuning, rok warna merah motif hitam, celana dalam,” kata sumber.

Sedangkan suami siri korban, Jainuri (44) mengatakan Selasa (5/6) pukul 19.53 Wita, korban sempat misscall, namun ketika ditelepon balik tidak diangkat. Selanjutnya dia langsung mencari istrinya itu ke kos tapi tidak ada.

Baca juga:  Dukung Pembangunan Terminal LNG, Warga Desa Sidakarya Gelar Aksi

Kapolsek Dentim Kompol Adnan Panibu saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. Pihaknya masih melakukan penyelidikan. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *