DENPASAR, BALIPOST.com – Dalam rangkaian bulan suci Ramadan 1438 Hijriah, Astra Motor Bali (AMB) bersama Honda Community Bali (HCB) menggelar kegiatan yang bertajuk Brotherfood Gathering dan Bikers Sholeh. Digelar juga aksi sosial bersama anak panti asuhan.

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk buka puasa bersama ini dilaksanakan pada Jumat (25/5) yang didukung oleh Kompi Senapan B Mekanis 741/Garuda Nusantara. Diawali dengan kumpul Honda Community Bali (HCB) di Astra Motor Cokroaminoto yang di sertai dengan wajib edukasi keselamatan berkendara di jalan raya, sekaligus menguatkan kampanye #Cari_Aman untuk meningkatkan kesadaran dalam membudayakan berkendara aman di kalangan komunitas.

Baca juga:  Bertambah Warga Lolos Karantina 14 Hari, Dites Swab Positif COVID-19

Kemudian 75 bikers diantaranya HCST, HSFCI, HVIC, BSCC, HMPC, TRB, BMTC, VIBER, GLDK Bali, BOC Bali, CCI Bali Dewata dan CB RWT menggelar city touring menggunakan New Honda Supra GTR150 menuju lokasi markas Kompi Senapan B Yonif Mekanis 741/GN jalan Ida Bagus Mantra Gianyar. Setibanya di lokasi para bikers disambut hangat oleh Komandan Kompi Senapan B Yonif Mekanis ,751/GN Lettu Infanteri Miswanto.

Baca juga:  Honda Bikers Camp 2019, Pupuk Rasa Bangga dan Solid Menjadi Komunitas Honda

Acara semakin akrab penuh kekeluargaan dengan mengajak 55 anak panti asuhan Fajar 2 Klungkung untuk buka puasa bersama komunitas Honda dan keluarga besar Kompi Senapan B Mekanis 741/Garuda Nusantara. Sebelum berbuka puasa dibagikan takjil dilanjutkan sholat maghrib dan penyerahan santunan serta bingkisan untuk anak panti asuhan.

“Kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi antara Komunitas Honda dengan aparat keamanan negara dalam hal ini TNI dan turut berbagi bersama anak panti asuhan di dalam menyambut bulan Ramadhan ini. Semoga kita semakin dekat layaknya keluarga dan engagement ke konsumen semakin erat,” ungkap Ngurah Iswahyudi selaku PIC Community Bali.

Baca juga:  Service di Dealer Berlogo Astra Motor, Ini Promo Menariknya

Iswahyudi mengatakan, city touring ini sekaligus momen memperkenalkan produk motor Honda Supra GTR 150 melalui komunitas dengan tampilan terbaru yang mempertegas kesan agresif bagi para pecinta touring dan sport yang ingin tampil beda dalam berkendara. “Sesuai tagline untuk komunitas dengan mengendarai Honda Supra GTR 150, Taklukan Jalan, Ibadah Ga Ketinggalan,” tutup Iswahyudi. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *