Ilustrasi. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Sejumlah kawasan di Kuta Selatan, kembali mengalami gangguan pasokan air bersih. Seperti di kawasan Hotel Mulia , Hotel Hilton, Daerah sawangan dan sekitarnya. Namun demikian, kawasan Kori Nuansa, lingkungan Taman Griya, juga mengalami kondisi yang sama.

Menurut Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mangutama, Ketut Golak, Kamis (24/5), kondisi ini diakibatkan oleh adanya kebocoran pipa berukuran 400 mm di kawasan Hotel Mulia, Sawangan, Nusa Dua. Untuk kembali bisa memberikan layanan, pihaknya sudah melakukan perbaikan terhadap kebocoran tersebut.

Baca juga:  Badung Kembali Alami Peningkatan, Puluhan Kasus COVID-19 Terkonfirmasi di Kecamatan Ini

Sebelumnya, juga sempat terjadi kebocoran pipa akibat galian kabel di kawasan Kelan, beberapa waktu lalu. Namun untuk kebocoran saat ini, memang murni akibat kerusakan pipa, bukan karena ada galian. “Memang ada kebocoran pipa ukuran 400 mm. Ini murni kebocoran, bukan karena adanya proyek galian,” pungkasnya.

Untuk itu, bagi pelanggan PDAM Tirta Mangutama Kabupaten Badung, pihaknya mengimbau agar bisa menampung air secukupnya. “Saat ini, sedang dilakukan perbaikan. Perkiraan normal kembali Sabtu tanggal 26 mei 2018,” katanya. (Yudi Karnaedi/balipost)

Baca juga:  Tindakan "Cuci Otak" di RSUP Sanglah Sudah Ada Sejak 2010 
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *