Polisi meningkatkan pengamanan di sekitar Mapolrestabes Surabaya yang menjadi lokasi peledakan, Senin (14/5). (BP/baw)

SURABAYA, BALIPOST.com – Pusat bisnis Surabaya Utara yang letaknya tidak jauh dari Mapolrestabes Surabaya, Senin (14/5) lumpuh. Pasalnya, jalan-jalan yang ada di sekitar Mapolrestabes disterilkan dan dijaga ketat.

Pantauan di lokasi, seperti di Jl. Veteran, Surabaya, aparat menyiagakan tank dan menurunkan Satbrimob Polda Jatim. Jalan tersebut merupakan pusat bisnis dan tempat sejumlah kantor cabang bank-bank besar, seperti BCA, BRI, dan Mandiri.

Baca juga:  HUT Ke-10, Cellular World Tawarkan Promo Menarik

Pascaterjadinya ledakan yang menurut saksi mata terdengar sebanyak 3 kali, jalan-jalan tersebut disterilkan. Kantor-kantor yang paginya beroperasi seperti biasa, menutup operasionalnya.

Suasana di wilayah itu nampak mencekam. Pasalnya, warga juga merasa khawatir dengan adanya ledakan susulan. Mereka tidak berani untuk beraktivitas.

Di samping pusat bisnis, Mapolrestabes Surabaya ini juga berdekatan posisinya dengan pusat pemerintahan Provinsi Jawa timur. Kantor Gubernur Jawa Timur dan DPRD Jatim letaknya hanya sekitar 100 meter dari lokasi itu. Terdapat juga sejumlah pusat perbelanjaan, rumah sakit, dan sekolah di sekitar lokasi ledakan itu. (Bambang Wiliarto/balipost)

Baca juga:  Pascaledakan di Gereja Surabaya, Ini Dilakukan Polres Klungkung
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *