Suasana di Sarana Harley-Davidson Bali. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Dalam rangka perayaan ulang tahun Harley-Davidson® yang ke-115, perusahaan motor tersebut meluncurkan revolusi kustom yang lengkap. Delapan model Softail yang benar-benar baru dengan menggabungkan performa berkendara dalam kondisi sulit dari jajaran Dyna dengan tampilan kustom dihadirkan.

Adapun model yang dikeluarkan tahun ini adalah Fat Boy, Heritage Classic, Low Rider, Softail Slim, Deluxe, Breakout, Fat Bob, dan Street Bob. Mulai 24 Februari, motor baru tersebut akan tersedia untuk dibeli di seluruh dealer resmi di Indonesia.

Baca juga:  Pura-pura Membeli, Baru DP 1 Juta Moge Dibawa Kabur

Dirancang di bawah Proyek Pengembangan Produk Terbesar dalam Sejarah Harley-Davidson, sepeda motor ini dilengkapi dengan rangka baja dan swingarm yang lebih kaku dan lebih ringan. Suspensi depan dan belakang juga dibuat premium. Rangkanya dibangun untuk memanfaatkan output torsi yang tinggi dari dua mesin penyeimbang Milwaukee-Eight® 107 dan 114 yang baru.

Dengan suspensi depan dual-bending valve yang berkinerja tinggi dan monoshock belakang tersembunyi yang mudah disesuaikan, model Softail 2018 yang bergaya agresif mampu bergerak lebih cepat, lebih ringan, dan lebih baik daripada pendahulu penjalajah Big Twin-nya.

Baca juga:  Tahun Ini, Dua Kesenian Sakral di Karangasem akan Direkontruksi

Menurut Manager operational Sarana Harley-Davidson, Kadek Adi Wirawan, line up seri terbaru dari Harley-Davidson adalah tipe Softail karena mengalami perubahan yang signifikan. Dan di tahun ini bertepatan dengan seri Anniversary yang ke-115, dihadirkan Varian Anniversary berwarna biru doff dan metalik dengan ciri khas Anniversary 2018. “Jadi kolektor dapat menambah koleksi motor mereka,” ujar Adi.

Sarana Harley-Davidson® telah mempersiapkan motor line up 2018 dan customer yang mengiginkan motor terbaru ini bisa segera datang ke Dealer Sarana Harley-Davidson. Alamatnya di Jl. Uluwatu I no.88 Jimbaran. Atau bisa juga mengunjugi websitenya di www.saranaharleybali.com. (Adv/balipost)

Baca juga:  Terendah Kedua se-Indonesia, Konsumsi Garam Yodium di Bali
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *