SEMARAPURA, BALIPOST.com – Mobil pick up DK 9324 BP masuk jurang di wilayah Dusun Sema Agung, Desa Tusan, Kecamatan Banjarangkan, Senin (19/2) malam. Tiga orang yang ada di didalamnya tewas.

Mereka yakni Lambertus Lame Tobin (51) alamat Denpasar, I Wayan Surya Dita (48) asal Banjar Mekar, Desa Perancak, Jembrana dan Komang Agus Arya Puput (38) asal Banjar Pangkung Jajang Desa Tukadaya, Jembrana. Pascaevakuasi, jenazahnya dibawa ke RSUD Klungkung. 

Kasat Lantas Polres Klungkung, AKP Taufik Rizaldi, Selasa (20/2) pagi menjelaskan kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 19.30 Wita. Diawali pick up yang dikendarai Lambertus Lame Tobin datang dari arah Denpasar menuju BTN Sema Agung.

Baca juga:  Maruarar Sirait Mundur dari PDIP, Ini Kata Hasto

Namun, sampai di TKP dengan jalan menanjak, kendaraan yang mengangkut asbes dan genteng ini mundur dan langsung masuk jurang sedalam 25 meter. “Itu OC. Evakuasi korban sudah selesai tadi sekitar pukul 05.00 Wita. Seluruhnya meninggal di TKP. Sudah dibawa ke RS,” jelasnya.

Sementara itu, untuk evakuasi kendaraan yang rusak berat, masih berlangsung dengan menggunakan mobil derek. (Sosiawan/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *