Astra Motor Bali bekerjasama dengan HCB menggelar Bikers Adventure Camp. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sebagai bentuk apresiasi dan silaturahmi antar komunitas, Astra Motor Bali bersama Honda Community Bali (HCB) kembali menggelar event Bikers Adventure Camp. Kegiatan yang digelar 2 hari, 10 dan 11 Februari. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang rutin diselenggarakan.

Memasuki tahun ketiganya, diambil tema Bikers Adventure Camp – Unlimited Your World. Dengan mengambil lokasi di Baliwoso, Pengotan Bangli, sebanyak 73 biker yang tergabung dalam HCB diantaranya HCST, HSFCI, HVIC, BSCC, HMPC, TRB, BMTC, VIBER, CCI Bali Dewata, CB RWT dan konsumen CRF150L meramaikan acara dengan penuh antusias.

Baca juga:  Honda ADV150 Futsal Cup 2019, Diikuti 32 Tim SMA/SMK

Seluruh peserta berkumpul di halaman Astra Motor Cokroaminoto, sebelum start, tim safety riding memberikan refreshment mengenai berkendara dengan aman di jalan raya. Perjalanan pun dimulai dengan melewati rute jalan Gatsu-By Pass IB Mantra- Banjarangkan-Bakas-tembuku-bangli dan Finish di Baliwoso Pengootang Bangli.

Seluruh anggota komunitas melanjutkan rute fun touring menuju jalur off road Bayung Gede pada keesokan harinya yang bersamaan saat itu berlangsung acara Batavia Adventure. Jalur menuju Bayung Gede ini sengaja dipilih sekaligus test ride menguji ketangguhan dari motor Honda CRF150L yang dikhususkan untuk menjajal jalanan ekstrem, tanah basah dan bebatuan kasar.

Baca juga:  Seret Anjing hingga Luka-luka, Ibu-ibu Dimintai Keterangan

“Kegiatan ini di kemas dengan keindahan alam terbuka guna me-refresh penat para peserta yang touring jauh dan memberikan suasana yang berbeda dari keseharian mereka,” ungkap PIC Community Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *