Petugas menggelar apel sebelum melakukan sweeping LP Kerobokan. (BP/rah)
MANGUPURA, BALIPOST.com – Ratusan persobel gabungan dari Polres Badung, Polda Bali, TNI dan BNNP mendatangu LP Kerobokan, Rabu (27/12). Petugas menyeruak masuk ke tiap blok untuk mencari barang terlarang.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, Kamis (28/12) mengatakan personel yang dilibatkan 328 orang. “Razia kami lakukan pukul 19.25 Wita hingga pukul 22.15 Wita.

Hasilnya yang ditemukan beberapa barang terlarang dibawa tahanan diantaranya HP, charger HP, gergaji, gunting, pisau, tongkat besi, pisau cukur, bong, kabel, jarum dan lainnya,” tegasnya.

Baca juga:  Karena Alasan Ini, Jalan Wisata di Undisan Batal Dibangun

Sedangkan informasi di lapangan, sweeping dilakukan di 13 Wisma dan 1 di lapas wanita. Adapun 14 blok atau wisma yaitu Amed, Bedugul, Danau Batur, Lovina, Taman Ayun, GWK, Tirta Gangga, Kintamani, Alas Kedaton, Nusa Lembongan, Sangeh (tower), Kuta dan lapas perempuan.

Seluruh personel dibagi di masing-masing blok atau wisma. Sedangkan Polwan memisahkan diri untuk melaksanakan pemeriksaan di Lapas Wanita.

Petugas lapas yang mendampingi dan menentukan radius berapa meter dalam melaksanakan penggeledahan. Pasukan Brimob bersenjata laras panjang tidak masuk sampai ke wisma.
“Petugas melakukan sweeping sesuai tugasnya masing-masing,” kata sumber. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Terduga Teroris yang Diamankan Sempat Kos di Dentim
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *