Polisi mempromosikan Bali Aman dikunjungi dengan berjaga di lokasi-lokasi obyek wisata sehingga menimbulkan rasa aman di kalangan wisatawan. (BP/dok)
MANGUPURA, BALIPOST.com – Walau Gunung Agung masih berstatus awas, namun wisatawan mancanegara masih banyak berkujung ke Bali. Pasalnya masih banyak tempat wisata aman dikunjungi, kecuali wilayah Karangasem.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, mengatakan wisatawan di daerah Badung tidak berkurang dengan status Awas Gunung Agung. Bahkan para wisatawan ini sangat menikmati kunjungannya di Bali. “Bali Aman untuk dikunjungi,” ungkap Kapolres Yudith, Jumat (20/10).

Baca juga:  Kembangkan Kreativitas Siswa SMK, Astra Motor Bali Gelar “Vocational Video Challenge 2020”

Bahkan untuk mempromosikan Bali aman dikunjungi, Kapolres melakukan sesi foto bersama turis sambil membentangkan secarik kertas bertuliskan “I AM IN Bali NOW, Yes Bali is Still Safe.” Selain itu, AKBP Yudith memerintahkan anggotanya berbincang dengan wisatawan yang berkunjung di beberapa tempat wisata di kabupaten Badung, diantaranya di Pura taman Ayun, Sangeh, Pantai Petitenget, sepanjang Jalan Seminyak dan Kerobokan.

Mereka ditugaskan mengkampanyekan bahwa Bali aman untuk dikunjungi. “Jangan sampai ada rasa cemas di benak mereka. Kita harapkan wisatawan itu justru mengajak saudara dan rekan senegaranya untuk berkunjung menikmati keindahan Pulau Bali,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Dari Buaya Ditangkap di Pantai Legian hingga Mayat Ditemukan di Pantai Belakang Pura Srijong
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *