Bupati Bharata (tiga kanan) menghadiri HUT Bhayangkara ke-71 di Mapolres Gianyar. (BP/ist)
GIANYAR, BALIPOST.com – Bupati Gianyar A.A. Gde Agung Bharata mengahadiri acara syukuran Hut Bhayangkara ke 71 yang diselengarakan lapangan apel Mapolres Gianyar, Kamis, (6/7). Bupati Gianyar dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara yang ke-71.

Tokoh Puri Agung Gianyar ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Gianyar yang telah melaksanakan pengamanan berbagai event Nasional maupun Internasional. “Suksesnya setiap pengamanan tersebut sangat berdampak dan berpengaruh terhadap perekonomian maupun pariwisata di wilayah Kabupaten Gianyar,” ucapnya.

Baca juga:  Almarhum Elyanus Pongsoda Dikenal Disiplin dan Pekerja Keras

Diharapkan kepada Polri dan TNI yang ada di Kabupaten Gianyar untuk tetap menjaga solidaritas, sehingga situasi Kabupaten Gianyar dapat menjadi aman. Apalagi ke depan masih banyak kegiatan yang menanti seperti Porprov Bali 2017. “Ini harus diamankan dengan baik, apalagi Gianyar sebagai tuan rumah dan tidak kalah penting akan dilaksanakan kegiatan Pemilukada tahun 2018, yang mana rangkaian kegiatannya sudah mulai dilaksanakan,” katanya.

Kapolres Gianyar AKBP Djoni Widodo, menyampaikan peringatan Hari Bhayangkara Ke 71 ini mengambil Tema “Dengan Semangat Profesionalisme dan Modernisasi, Polri Berkomitmen untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat Demi Tetap Tegaknya NKRI yang Sejahtera, Mandiri dan Berkeadilan.” Dikatakan acara syukuran ini dilaksanakan sebagai ungkapan terima kasih Polri atas apa yg telah diraih selama ini, serta sebagai sarana evaluasi, konsolidasi dan introspeksi diri. Ajang ini juga sebagai silahturahmi untuk mempererat tali persaudaraan antara anggota polri dengan instansi terkait, serta seluruh elemen masyarakat.

Baca juga:  Flu Singapura Merebak di Indonesia, Diskes Klaim Belum Ada Laporan Kasus di Bali

“Beberapa hal yang menjadi atensi saya yaitu seperti Narkoba, Terorisme Intoleransi dan kejahatan Trans nasional lainnya yang menjadi tuntutan masyarakat saat ini. utk menjawab tantangan tersebut Polri telah membuat Grand Strategi dan program Promoter sebagai penjabaran dari Nawa Cita Presiden RI,” katanya.

Acara dilanjutkan doa bersama dan pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Gianyar yang didampingi oleh Ketua Bayangkari Gianya. Selanjutnya potongan tumpeng diberikan kepada Anggota Polres Gianyar yang tertua AKP I Ketut Juwita dan termuda Bribda Ni Kadek Nita. Mengakhiri acara syukuran dilanjutkan dengan santap makan bersama yang diiringi Hiburan. (adv)

Baca juga:  Disebut Terima Aliran Dana Kasus Dewa Puspaka, Ini Kata Bupati Gianyar
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *