sertijab
Sertijab dua pamen di Polres Jembrana. (BP/olo)
NEGARA, BALIPOST.com- Dua perwira menengah yang menjabat Kabag Ops dan Kapolsek Melaya di mutasi. Sertijab berlangsung Rabu (19/3) di halaman Mapolres Jembrana dipimpin Kapolres Jembrana, AKBP Djoni Widodo.

Berdasarkan surat Keputusan Kapolda Bali nomor Kep/173/IV/2017, Kompol Mahfud Didik Wiratmoko menggantikan Kompol Ketut Sukarta sebagai Kabag Ops Polres Jembrana. Kompol Sukarta selanjutnya menjabat Kabag Ops Polres Badung.

Selanjutnya, Kompol I Ketut Narma yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiaga 1 Bagdalops Roops Polda Bali menggantikan Kompol I Ketut Darmika menjabat Kapolsek Melaya. Kompol Darmika selanjutnya bertugas sebagai Kapolsek Sukasada, Buleleng.

Baca juga:  Di Tahun 2018 Kapolda Target Ungkap Mafia Tanah

Kapolres Jembrana AKBP Djoni Widodo mengatakan sertijab ini merupakan hal yang biasa dan dilakukan secara periodik di tubuh kesatuan Polri. Disamping penyegaran organisasi, juga sebagai bagian pengembangan karir pejabat.

Kapolres Djoni menyampaikan terimakasih atas pengabdian dan dedikasi selama bertugas di Polres Jembrana. Pihaknya juga berharap pengalaman selama berdinas di Jembrana bisa berguna ditempat yang baru. Kepada pejabat yang baru untuk bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja di Polres Jembrana. Melanjutkan serta meningkatkanb hal-hal positif yang ditinggalkan pejabat lama. (surya dharma/balipost)

Baca juga:  Pangdam Lantik Danrem Perbatasan RI-RDTL
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *