AMLAPURA, BALIPOST.com – Sebagai wujud ngaturang ayah pada karya Ida Bhatara Turun Kabeh (IBTK) Pura Besakih, Astra Motor Bali mendirikan Pos Bale pesandekan dan Pos Layanan Honda Care. Fasilitas pos ini merupakan bentuk bakti sosial yang diberikan bagi para pemedek/umat yang melakukan persembahyangan di Pura Besakih.

Layanan yang diberikan berupa pos peristirahatan yang dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman bagi pemedek usai bersembahyang. Selain itu ada juga layanan Road Emergency untuk pemedek yang mengalami masalah pada kendaraannya saat melakukan persembahyangan.

Kedua pos layanan Honda, ini berlangsung mulai 11 hingga 21 April. Khusus layanan Honda Care akan membantu pemedek dan melayani perbaikan motor yang mngalami masalah di jalur Batur – Besakih dan beroperasi selama 24 jam di dukung dengan 4 orang mekanik yang siaga beserta perlengkapnnya.

Hary Pranata, selaku supervisor Tehnical Service Dept sekaligus PIC Honda Care menuturkan fasilitas ini merupakan apresiasi dan dukungan Honda kepada umat Hindu selama karya di Pura Besakih. “Kami berupaya melayani pemedek dengan sepenuh hati,” katanya.

Baca juga:  Astra Motor Bali Gelar Kompetisi Regional
Ia mencontohkan pemedek yang mengalami masalah di jalan misalnya motor mati, ban bocor, kehabisan bensin akan dibantu oleh Honda Care tanpa dipungut biaya jasa service. Hanya penggantian sparepart saja yang akan ditanggung konsumen bila harus ada penggantian. “Jika pemedek yang tangkil ke pura Besakit maupun pura Batur, kendaraannya mengalami masalah silahkan dapat menghubungi call agent Honda Care 0361-438008, kami akan siap membantu dan melayani pemedek,” tutup Hary. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *