EVAKUASI -Mayat Sergey Kunin dievakuasi petugas.(BP/Ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Warga negara Rusia, SK (35) ditemukan tidak bernyawa di sebuah vila di Jalan Raya Padonan, Gang Pilot, Kuta Utara, Badung, Jumat (28/1). Sebelum meninggal, korban sempat lakalantas dan berobat di RSD Mangusada serta RS Siloam Kuta.

“Nihil ditemukan tanda-tanda kekerasan. Namun dibagian kemaluannya berisi darah, bawah pusar sebelah kanan lebam dan lidah terdapat sedikit darah. Mayat korban dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan ambulans,” ucap Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana.

Baca juga:  Ribuan Warga Tabanan Belum Kantongi e-KTP

Lebih lanjut, Iptu Sudana menyampaikan, sejumlah saksi diperiksa terkait kejadian ini. Seorang saksi yang juga asal Rusia menyampaikan pukul 09.00 WITA, dia bersama teman-teman berenang ke pantai, sedangkan korban tidak ikut.

Sekembali dari pantai, saksi sempat berenang di kolam vila dan menghidupkan musik dengan keras. Karena korban tidak kunjung bangun, saksi menghubungi korban via pesan singkat namun tidak direspons.

Selanjutnya pukul 11.15 WITA, saksi berinisiatif masuk ke kamar dan membangunkan korban. Saat itu dilihat posisi korban tengkurap dan saat dibalikkan ternyata sudah meninggal.

Baca juga:  Istri I Gusti Ngurah Rai Berpulang

“Keterangan teman-temannya, korban mengalami kecelakaan saat naik sepeda motor tanggal 30 Desember 2021. Korban sempat berobat ke RSD Mengusada, Kapal,” ujarnya.

Hasil pemeriksaan dokter saat itu, korban dikatakan tidak ada masalah. Pada 3 Januari 2022, korban pindah ke TKP dan mulai mengeluhkan sakit.

Dia lalu check up ke RS Siloam Kuta dan informasinya HB-nya rendah. Hasil olah TKP ditemukan sejumlah obat-obatan diduga untuk penyakitnya. (Kerta Negara/Balipost)

Baca juga:  14 Mall di Bali Mulai Uji Coba Pembukaan
BAGIKAN