1,3 ton pisang Cavendish didonasikan ke Polda Metro Jaya. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Di tengah pandemi COVID-19 ini, petugas kepolisian merupakan salah satu garda terdepan. Agar petugas tetap tercukupi nutrisinya, Sunpride, sebagai merek lokal unggulan PT Sewu Segar Nusantara (member of Great Giant Foods), memberikan donasi.

Jumlahnya mencapai 1,3 ton buah pisang Cavendish Sunpride. Bantuan ini diserahkan kepada Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Bantuan diterima langsung oleh AKBP Hari Purnomo, Wadir Lantas Polda Metro Jaya di Halaman Dilantas Polda Metro Jaya Jakarta, Rabu (20/5). “Direktorat Lantas Polda Metro Jaya sebagai bagian dari Institusi Polri mendukung penuh dalam menegakkan peraturan pemerintah sesuai dengan tugas pokoknya. Maka diperlukan kelengkapan sarana dan prasarana yang memadai serta kondisi fisik yang prima,” kata AKBP Hari, dalam rilis yang diterima, Jumat (22/5).

Lanjut AKBP Hari, donasi yang diberikan akan diberikan kepada para anggota. Terutama di pos-pos yang secara langsung menanggulangi COVID-19.

Sementara itu, Head of PM and Marketing Dept PT Sewu Segar Nusantara Luthfiany Azwawie mengatakan bantuan ini dimaksudkan untuk membantu meningkatkan asupan gizi para petugas kepolisian. “Buah Pisang Sunpride ditanam di Indonesia, selain rasanya yang enak dan bernutrisi, juga berkualitas premium. Buah kami ini juga kebunnya telah tersertifikasi GAP dan non GMO, serta bebas dari residu pestisida,” ungkapnya.

Selain ke pihak kepolisian, sejak akhir Maret 2020, secara konsisten Sunpride telah mendukung lebih dari 60 RS serta beberapa institusi di 6 kota, yaitu Jakarta (dan sekitarnya), Lampung, Bandung, Jogjakarta, Surabaya dan Bali. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.