Lerby Eliandry Pong Babu. (BP/Nel)

DENPASAR, BALIPOST.com – Penyerang Bali United Lerby Eliandry Pong Babu pernah berkostum Serdadu Tridatu pada Komeptisi Liga 1 musim 2015 lalu. Selanjutnya, Lerby meneruskan karier bolanya dengan bergabung bersama klub Borneo FC. Lerby merasa nama besarnya berkat digandrungi para suporter Bali United yang tergabung dalam Semeton Dewata. Oleh sebab itu, Lerby ingin kembali menjalin hubungan keakraban dengan Semeton Dewata, seraya memutuskan berlabuh di klub Bali United pada musim 2020 ini.

Media Officer (MO Bali United, Alexander Maha Putra Oemanas, di Denpasar, Jum’at (22/5) menuturkan, Lerby betah bersama rekan setimnya di Bali United karena suasana keakraban dan senantiasa menjunjung tinggi kekeluargaan. “Lerby merasa respek dengan suporter Semeton Dewata, sebaliknya suporter juga menyukai gaya permainan Lerby,” terang Alexander. Oleh karena Lerby merasa dekat dengan pendukung setia Serdadu Tridatu, maka dirinya kembali memutuskan berkostum Bali United.

Baca juga:  Bali United Diliburkan Hingga 29 Mei

Alexander menegaskan, saat ini Lerby pulang ke kampung halamannya di Samarinda, Kaltim. Lerby hampir tiap hari rutin menjalani latihan fisik dan stamina yang diprogramkan pelatih. Selain rajin menjaga kebugaran tubuh, Lerby juga banyak menghabiskan waktu bersama putranya Christiano Yasa Eliandry, yang baru berusia lima bulan. (Daniel Fajry/Balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.