I Wayan Dirgayusa. (BP/ina)

BANGLI, BALIPOST.com – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangli mencatat tidak ada penambahan kasus positif Covid-19 di Kabupaten Bangli dalam tiga hari terakhir. Sedangkan jumlah warga yang sembuh dari Covid-19 terus bertambah. Kondisi ini pun diharapkan bisa terus berlanjut.

Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangli I Wayan Dirgayusa, Selasa (19/5) sore mengatakan, sejak Minggu (17/5) tidak ada penambahan kasus positif Covid-19 di Bangli. Secara akumulasi, jumlah kasus positif Covid-19 di Kabupaten Bangli tetap 81 kasus. Di sisi lain jumlah warga yang sembuh kembali bertambah.

Dirgayusa menyebut ada lima warga yang dinyatakan sembuh dari Covid-19, Selasa kemarin. Tiga diantaranya berasal dari Desa Abuan, Kecamatan Susut. Satu dari Desa Tamanbali, Kecamatan Bangli dan satu orang lainnya dari Desa Bunutin, Kecamatan Kintamani. Dengan adanya tambahan lima orang, total jumlah warga yang sembuh dari Covid-19 saat ini yakni 61 orang.

Baca juga:  Cegah Penyebaran COVID-19, Bupati Suwirta Pimpin Rapat Lewat Video Conference

Meski perkembangan kasus Covid-19 di Bangli menunjukan ke arah membaik, pihaknya tetap mengimbau masyarakat agar waspada dan tetap disiplin mematuhi imbauan pemerintah guna memutus rantai penyebaran Covid-19. Diantaranya dengan menerapkan social dan physical distancing, memakai masker serta menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat. Kata Dirgayusa saat ini Bangli bersiap menjalani pola hidup normal baru. (Dayu Rina/Balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.