Sri Partha Group menyerahkan bantuan 900 paket sembako. (BP/may)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sri Partha Group yang terdiri dari BPR Tish, BPR Gangga, BPR Pusaka, BPR Ashi, BPR Sri Partha, Kospin Mustika, Oma Dream Villa, Bobby 76 Mini Market, PT. Partha Sedana (Money Changer) menyerahkan 900 paket sembako pada Kamis (14/5) di Renon Landmark Building. Bantuan sembako diserahkan kepada para sulinggih, para pemangku Pura Sad Kahyangan dan Kahyangan Tiga, para pemuka adat, dan para pecalang di lingkungan tempat usaha Sri Partha Group, nasabah dan masyarakat umum.

Wakil dari pemegang saham dan pengurus Sri Partha Group I Made Meiarthayasa mengatakan, Sri Partha Group ingin berpartisipasi untuk meringankan beban masyarakat yang mengalami kesulitan financial karena adanya outbreak COVID-19 ini. Paket sembako itu diberikan pada karyawan-karyawan yang sudah di PHK dan dirumahkan, termasuk pada para pedagang kecil, pekerja harian, mengingat pendapatan telah berkurang.

Paket sembako juga diberikan pada masyarakat di sekitar lingkungan kantor pusat Sri Partha Group yaitu Desa Sumerta, Tanjung Bungkak, dll. “Pada hari ini kami juga memberikan apresiasi kepada para pemangku dan sulinggih karena beliau, walaupun tanpa adanya kejadian seperti ini, selalu mendoakan kita semua agar selalu dalam keadaan sehat, selamat,” ujarnya. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.