FH Unwar menggelar pengabdian ke masyarakat pada Selasa (12/5). (BP/win)

DENPASAR, BALIPOST.com – Peduli terhadap dampak pandemi COVID-19, Fakultas Hukum Universitas Warmadewa (FH Unwar) menggelar pengabdian kepada masyarakat di Panti Sosial Tresna Werda “Wana Seraya” Desa Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur dan Panti Asuhan Sidhi Astu Tuka Kuta Utara, Badung, Selasa (12/5). Pengabdian kepada masyarakat dilakukan dengan kegiatan sosial dalam bentuk pemberian sembako gratis dan sejumlah uang tunai.

Pengabdian kepada masyarakat dipimpin langsung oleh Dekan FH Unwar, Prof. Dr. I Nyoman Putu Budiartha, SH.,MH. Hadir Wakil Dekan I Ida Ayu Putu Widiati, S.H.,M.Hum., Wakil Dekan II A.A. Sagung Laksmi Dewi, S.H.,M.H., dan Wakil Dekan III I Ketut Sukadana, S.H.,M.H., serta perwakilan BEM dan DPM FH Unwar dan sejumlah dosen FH Unwar.

Baca juga:  Pariwisata Lesu, Banyak Warga Karangasem Beralih ke Pertanian

Dekan FH Unwar, Prof. Budiartha, mengatakan pada saat ini semua komponen masyarakat mengalami dampak COVID-19. Oleh karena itu, sebagai salah satu institusi pendidikan di Unwar, FH Unwar memiliki program pengabdian kepada masyarakat.

Kali ini, program pengabdian kepada masyarakat ini dilakukan dengan memberikan bantuan kepada warga yang berada di panti sosial dan panti asuhan. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *