Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sejak wabah COVID-19, warga Denpasar meningkatkan kewaspadaan. Pande Putu Ngurah Saputra (32), mencurigai dua pria berstatus mahasiswa asal NTT, Yosep Oktavianto Diaate (22) dan Emilianus Tanto Leba Wee Ritta (21) saat berkunjung ke rumahnya di Jalan Hayam Wuruk, Denpasar Timur (Dentim), Sabtu (9/5).

Setelah digeledah oleh pecalang dan Satpol PP, ditemukan pisau di sadel motornya. Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Karang Adiputra, Senin (11/5) mengatakan, setelah diamankan pecalang dan petugas Satpol PP, Yosep dan Emilianus diserahkan ke Pospol Renon dan langsung dibawa ke Polsek Dentim. “Kejadiannya sekitar pukul 22.00 Wita,” ujarnya.

Hasil interogasi, kedua mahasiswa masing-masing tinggal di Jalan Pantai Berawa, Kuta Utara dan Jalan Raya Kargo Permai, Denpasar ini mengaku, pukul 19.00 Wita berkunjung ke TKP untuk menemui Veronika. Tujuannya meminjam uang.

Saat mereka ngobrol di dalam kamar Veronika sambil minum kopi, pukul 22.00 Wita, datang bosnya Veronika, Saputra dan menegur mereka. Berselang berapa menit kemudian, datang pecalang dan petugas Satpol PP Denpasar.

“Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan gunting dan pisau kecil di dalam jok sepeda motor mereka bawa. Kasus ini sedang kami proses. Mereka wajib lapor,” kata mantan Wakapolsek Kuta Selatan ini. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.