Kebakaran terjadi di Pertokoan di areal Kompi A Yonif 900/Raider. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pertokoan di areal Kompi A Yonif 900/Raider, Jalan Kediri, Tuban, Kuta, Sabtu (9/5), ludes terbakar. Tidak ada korban jiwa karena beberapa pengontrak toko tinggal di sana berhasil menyelamatkan diri. Kasus ini ditangani Polsek Kuta.

Kabag Ops Polresta Denpasar Kompol Nyoman Gatra mengatakan, beberapa pengontrak toko telah dimintai keterangan, diantaranya dagang Bibit Parfum 1, Luluk Masluhi (45) mengatakan, pada Sabtu pukul 03.00 WITA, dia sedang sahur dan melihat kepulan asap di dalam tokonya.

Baca juga:  Terlibat Curanmor, WNA Masuk DPO

Karena  takut, korban membuka rolling door tokonya. Saat itulah dilihat warga panik karena kebakaran tersebut dan korban langsung menyelamatkan diri.

Michael Sianturi (36), pemilik Bali Shisha Home dan Lapo Elsadday, menyampaikan saat tidur tiba-tiba mencium bau asap. Dia langsung bangun dan ternyata kamarnya penuh asap.

Korban bergegas keluar dan dilihat api membakar pertokoan tersebut. “Awal sumber berapi diduga berasal dari warung masakan padang dan sudah tutup sejak seminggu lalu.  Pemiliknya pulang kampung. Penyebab kebakaran ini diduga karena korsleting listrik,” tegas Kompol Gatra. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  JPU Hadirkan Lima Saksi Buktikan Dugaan Korupsi Kredit Topengan dan SKTU Fiktif
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *