Penyerahan bantuan yang diserahkan oleh Ketua DPD IKATEMI Bali I Nyoman Yudiyana, ST, MT kepada Kepala Dinas Kesehatan Tabanan dr.I Nyoman Suratmika. (BP/bit)

TABANAN, BALIPOST.com – Penanganan pandemi Covid-19 tentunya memerlukan dukungan dan sinergi seluruh pihak, baik pemerintah maupun pihak-pihak lainnya. Sejalan dengan itu DPD Ikatan Elektromedis Indonesia (IKATEMI) Bali pun turut mendukung upaya penanganan wabah Covid-19 di Bali, melalui pemberian bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan tempat cuci tangan yang diserahkan secara serentak dan menyebar di 9 Kabupaten/kota, Kamis (30 /4).

Untuk di Kabupaten Tabanan, bantuan diserahkan di Dinas Kesehatan Tabanan. Ketua DPD IKATEMI Bali, I Nyoman Yudiyana, ST, MT di sela penyerahan bantuan mengatakan, melalui Program Bakti Sosial IKATEMI Bali, para anggotanya ingin ikut andil memberikan dukungan untuk bersama sama melakukan percepatan penanganan penyebaran virus.

Diharapkan bantuan APD dan tempat cuci tangan yang diberikan bisa membantu mempercepat penanganan wabah. “Pemberian bantuan ini adalah bentuk sosial kami dalam situasi pandemi Covid-19, rasa prihatin dari semua anggota organisasi terhadap situasi global pandemi, dan rasa keprihatinan terhadap petugas di rumah sakit dan puskesmas, semoga bisa membantu mempercepat penanganan virus,” terangnya. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.