Truk bermuatan mie instan tergelincir dan setengah muatannya jatuh ke sungai. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Lakalantas tunggal terjadi di jurusan Gilimanuk menuju Denpasar, Rabu (29/4) tepatnya di Jembatan Yeh Bakung, Desa Selabih, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan. Truk bermuatan mie instan nyaris terjun ke dasar jembatan setelah sebelumnya tergelincir ketika melintas di tikungan tajam ke kiri.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya saja, setengah dari muatan truk jatuh ke sungai.

Dari informasi yang dihimpun, lakalantas tunggal ini terjadi pukul 07.30 Wita. Truk yang dikemudikan Salim (57) asal Probolinggo, Jawa Timur bergerak dengan kecepatan sedang. Mengingat kondisi jalan saat itu memang landai dan normal.

Ia bergerak dari jurusan Gilimanuk menuju Denpasar. Namun ketika tiba di TKP yang merupakan tikungan tajam ke kanan, truk tersebut justru oleng. Karena tak bisa menguasai kendaraannya, truk tersebut kemudian jatuh di atas jembatan.

Akibatnya, sebagian atau setengah dari muatan kendaraan tersebut jatuh ke areal sungai. Beruntung, sopir selamat. “Truk ini bermuatan mie instan dari arah Gilimanuk menuju Denpasar,” kata Kapolsek Selemadeg, Kompol I Made Budi Astawa, Rabu (29/4).

Dia melanjutkan, peristiwa tersebut nyaris mengakibatkan truk jatuh ke sungai. Beruntung ada pagar pembatas yang menghalangi sehingga tak sampai jatuh ke sungai.

Namun, sebagian atau setengah dari muatan tersebut justru jatuh ke areal sungai. “Sopirnya selamat, tapi setengah muatannya saja yang jatuh ke areal sungai,” ungkapnya. (Puspawati/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.