Pm diamankan aparat kepolisian. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Warga Sading, Mengwi, Sabtu (18/4) dihebohkan dengan adanya seorang remaja di sebuah rumah warga. Remaja berinisial Pm (17) ini  diamankan saat masuk ke rumah Kadek Cina.

Selanjutnya Pm diserahkan ke Polres Badung. Kasatreskrim Polres Badung AKP Laorens R. Heselo, saat dikonfirmasi menyampaikan, kejadiannya sekitar pukul 06.00 Wita.

Dari keterangan saksi-saksi, kata dia, awalnya Pm masuk ke garasi rumah Kadek Cina, lalu ke gudang. Saat berada di gudang, Pm diamankan korban bersama warga setempat.

Saat diinterogasi, Pm mengaku sempat diajak minum miras oleh temannya di Denpasar. Rencananya Pm bersama temannya, Fr (kabur) pulang ke Gianyar pukul 04.30 Wita, malah nyasar ke TKP.

Sesampainya di TKP, Fr tidak kuat dan akhirnya tidur di depan toko seberang rumah Kadek Cina. Sedangkan Pm belum bisa tidur dan akhirnya masuk ke garasi korban. “Untuk sementara Pm diamankan 1 x 24 jam di Polres Badung. Hasil penyelidikan, nihil perusakan dan tidak ada barang yang hilang,” ujarnya.

Menurut AKP Laorens, Fr awalnya tidur di depan toko karena mabuk. Kemudian, Fr lari naik sepeda motor saat melihat banyak warga datang. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.