Petugas melakukan olah TKP ditemukannya jasad buruh harian. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Buruh harian lepas, Aliman (70) ditemukan meninggal dunia di rumah mantan majikannya, Yunizar (55) di Jalan Wijaya Kusuma, Denpasar Utara, Jumat (10/4). Korban datang dari kampungnya, Klaten, Jawa Tengah, sekitar tiga minggu lalu.

Informasi yang diperoleh, keponakan pemilik rumah, Karisma Kalbu (17), pelajar beralamat di Jalan Sidakarya, Denpasar Selatan mengatakan, korban pernah jadi sopir pribadi Yunizar, tapi sudah berhenti sejak 20 tahun silam dan tinggal di Klaten Jawa Tengah.

Sekitar 3 minggu lalu, korban datang ke Bali dan tinggal di TKP.  Kebetulan rumah tersebut lagi kosong. “Dua hari lalu korban sempat mengeluh sakit kepala dan masuk angin,” ujar sumber.

Pada Jumat pukul 14.30 WITA, Karisma menelepon korban tapi tidak direspons. Karena penasaran, Karisma langsung datang ke TKP bersama Fhad Rizki (18).

Baca juga:  Punya Riwayat Datang dari Lombok, Buruh Pasir Roboh dan Meninggal

Sesampainya di TKP,  Karisma dan Fhad masuk lewat pintu belakang. Saat berada di dalam rumah, dilihat korban tergeletak di lantai.

Kejadian tesebut lalu dilaporkan ke BPBD Denpasar dan kepolisian. Beberapa menit kemudian, anggota Identifikasi Polresta Denpasar tiba di lokasi dan melakukan olah TKP.

Ditemukan ada darah di bagian wajah korban. “Belum diketahui penyebab kematian korban,” ungkap sumber.

Kabag Ops Polresta Denpasar Kompol Nyoman Gatra saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. (Kerta Negara/balipost)